Pages

Saturday, March 30, 2013

Perjuangan CINTA Seorang Sahabat


Tadi abis nongkrong bareng temen-temen di salah satu kafe yang selalu rame di kota Cilacap, eh ada salah satu temen yang curhat tuh sob. Dia bilang gini kok gak ada yang mau sama saya ya sob, padahal aku udah baik, aku tau  cewek tu seneng kalau dibaikin sama diperhatiin. Nah aku udah ngelakuin itu semua sob, tapi yaa giliran aku bilang suka dianya enggak mau… kira-kira gitu deh yang keluar dari mulutnya, ahahahaa…kasian banget ya sob nasibnya.
Jadi ceritanya tu temen saya udah bisa dibilang Superhero cinta deh, masalah ndeketin cewek terus di PHPin tu udah jadi makanan dia lah. Jam terbangnya udah lebih dari cukup kalau masalah kayak gitu. Sampe-sampe waktu suatu saat kita-kita lagi nongkrong ditempat itu lagi, eh mantannya datang kesitu juga, tapi digandeng sama temen sendiri sob. Siapa yang gak sakit coba. Tapi katanya dia lagi ndeketi cewek lagi sob. Ya move on gitu deh…
Yang jadi masalah bukan masa lalunya sih sebenernya, tapi dia yang udah perhatian dan baik banget sama cewek yang lagi dideketinnya, eh ujung-ujungnya cuma PHP. Kadang cewek emang gitu sob, kayaknya tuh mau-mau malu gitu, kayaknya welcome juga sama kita. Nah itu yang sering disalah artiin sama kaum cowok. Dikiranya juga suka, eh padahal cuma biasa aja. Sakit kan..hahaha. Menurutku sih yang bermasalah bukan perhatian sama baiknya dia, bias jadi si temen saya itu yang terlalu pede ngartiin respon dari cewek, bias jadi juga bukan jodohnya kali ya sob..hahahaa.
Saya salut sama temen saya. Perjalanan cintanya tu mulus tapi gak semulus pahanya cherrybelle sob alias lebih banyak sakitnya. Tapi dianya tetep tegar, yaa tapi kicauannya dia di twitter, facebook sama BBM selalu galau sih,hahaha. Dia cuma belum nemu cewek yang pas aja sih. Apalagi kalau cewek ynag masih SMA gitu, belum dewasa sob, masih kayak gitu-gitu deh pacarannya, cari yang ganteng lah gitu lah, ya temen saya itu yaa biasa aja sih gak ganteng-ganteng gitu,hehehee. Tapi soal softskill nih ya sob, dia Cum Laude deh.
Intinya jangan berkecil hati kalau kita sebagai cowok udah berusaha  buat nemuin cinta kita tapi ditolak bahkan disakiti sob. Justru itu buat kita semakin kuat buat ngadepin kehidupan cinta selanjutnya, mungkin kita ada kesalahan dibelakang, dan dari situ kita biasa berkaca dan memperbaikinya. Yang jelas jangan nyerah, pasti ada seseorang disana yang dengan setia menunggu kita sob, cieee romantis kan kata-kata guehh..hahaa. Dan sambil menunggu saat itu tiba, kita bakal banyak dipertemukan sama seribu wanita yang salah dan sederet luka yang mengiringinya. Tapi semua bakal terbayar lunas saat kita menemukan seseorang yang tepat itu sob, gitu sob. Pertahanin kebaikan, perhatian dan kesetiaan yang kamu punya, jangan sampai hilang gara-gara luka yang kamu dapet dari orang yang salah tentunya.
Yaa gitu deh kira-kira kisah temen saya. Masalah cinta emang gak ada ujungnya kalau dibicarain.  Buat sahabat saya kalau lagi baca ini, yang pasti Tuhan menciptakan cinta bukan untuk galau kok, tapi untuk memperindah kehidupan ini dengan kebahagiaan.

No comments:

Post a Comment