Pages

Saturday, March 30, 2013

Maukah Engkau Menemani Hidupku ?




for Someone

Ada waktu di mana aku bisa melihat
namun tak bisa menyentuh..
Ada saat di mana aku merasakan
tapi tak bisa mengungkapkan..
Dapatkah kau lihat seseorang memandangmu?
dapatkah kau dengar seseorang bersenandung
rindu akan dirimu ya itulah aku.. 
Aku mengagumimu dengan segala tingkahmu
aku mengagumimu dengan sebatas melihatmu..
Tak pernah terpikir apakah aku bisa memilikimu,,
Jika untuk menyapamu saja aku tak mampu..
Namun aku akan slalu disini
Mencintaimu,,
Meski kau tak akan pernah tahu.

Aku ada disini mengagumimu  meski tak ada yang pedulikan ku,
Rasa ini nyata menginginkanmu meski tak seorangpun yang tau,
Rindu ini tak terbendung mengharapkanmu meski kau tak pernah menoleh
untuk sekedar tersenyum
dan aku masih tetap disini menatapmu
diam dari persembunyianku

Cuma diam, dan membisu
mungkin cuma malu, dan juga rasa ragu
walau hati masih memendam,
dan entah mampu untuk mengungkapkan

apakah begitu berat
bila sebuah rasa telah terpahat
lalu sebuah wajah terus teringat
dan bayangan indah yang terus terlihat

bolehkah aku bicara
dari seorang laki-laki yang terlalu biasa
kepada seseorang yang begitu istimewa
walau mungkin di hatinya tak ada rasa yang sama

ijinkan aku bicara dengan lantang
tentang rasa yang kau anggap usang
sesuatu yang ada namun terasa hilang
yang hadir ketika engkau pertama kali ku pandang

ahhh.. mengapa selalu lidah ku kelu
bila engkau hadir di hadapanku
seolah tubuh kaku membatu, dan dunia terasa runtuh
mengapa aku masih ragu, untuk berucap dari bibirku
"MAUKAH ENGKAU MENEMANI HIDUPKU ?"





.jexcon.

4 comments:

  1. Ini nih cocok banget !!! :D hahaha
    " Cinta Dalam Hati "

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat gan anda pengunjung dg komentar pertama :D
      share aja pak kalo berkenan...hihihi

      Delete
  2. apik...apik...apik....
    nie curahan hati yak?ciiieeeee...
    iso puitis jg to...haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihii....cuma rangkaian kata2 jadi kalimat aja :D

      Delete